Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menggunakan Telkomsel Combo Unlimited

Kartu Paket - Combo unlimed adalah salah satu paket internet terbaru dari Telkomsel yaitu hanya pelanggan yang tertentu saja yang dapat menikmati layanan paket internet unlimited ini. 

Pengalaman menggunakan paket internet unlimited sangat menarik pada saat kita membeli paket akan mendapatkan kuota utama selam 24 jam full 1 bulan, walupun paket unlimited hanya bisa digunakan setelah paket utama habis baru bisa digunakan paket unlimited tersebut. 

Setelah paket utama habis, jangan perlu khawatir anda masih bisa diberikan akses untuk browsing namun kecepatan browsing diturunkan, namun untuk paket unlimited seperti youtube kecepatan tidak dibatasi. 

Dengan adanya paket unlimited youtube dan sosial media lainnya sangat cocok unutuk saya yang suka streamingan tanpa batas dengan kualitas video tinggi sekalipun, bahkan anda bisa membagi hotspot kepada teman anda. 

Tidak hanya youtube bagi anda yang suka mengakses instagram juga tidak perlu khawatir, anda dapat membuka instagram sepuasnya tanpa takut habis kuota begitupun untu mngakses facebook. 

Paket combo unlimited sangat cocok untuk anda yang hobby streaming dan menghabiskan kuota yang cukup besar, dikarnakan dengan menggunakan paket unlimited ini anda tak perlu cek kuota internet lagi.

Selain itu ternyata paket combo unlimited juga bisa untuk mengakses aplikasi vidio.com, nah sangat cocok untuk anda yang menonton televisi via smartphone tanpa takut kehabisan kuota sama sekali, beruntung bagi anda yang mendapatkan kuota promo unlimited ini. 

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menggunakan Telkomsel Combo Unlimited"