Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mentransfer Saldo Gopay Ke Rekening ATM

Cara Mentransfer Saldo Gopay Ke Rekening ATM
- Kartupaket.com - Saldo gopay adalah layanan GOJEK dimana dengan saldo gopay kita bisa menggunakannya untuk memesan OJEK, Go Food, Beli Pulsa dan masih banyak lagi, selain itu untuk mendapatkan saldo Gopay tentunya kita harus mengisinya terlebih dahulu. 

Cara cek saldo gopay juga mudah anda hanya perlu membuka dasbord aplikasi Gojek disana biasanya akan ada informasi mengenai berapa jumlah saldo gopay yang anda miliki.

Saat ini bagi anda yang sedang menggunakan kartu prakerja dan ingin menarik saldo 600rb tersebut caranya sangat mudah, pastikan anda cek terlebih dahulu saldo gopay prakerja anda apakah sudah masuk, jika sudah anda dapat menariknya. Bagaimana cara menarik saldo gopay prakerja ?

Jika anda ingin menariknya saldo gopay pastikan sudah memiliki rekening, buka aplikasi Gojek anda lalu pilih menu lainnya disana akan ada tulisan TARIK klik menu tersebut, kemudian pilih kirim ke bank, nah disana silahkan klik Transfer instan kerekening baru, lalu pilih bank mana yang ingin anda transfer setelah itu masukan jumlah nominal yang ingin di transfer. 

Aplikasi gojek akan otomatis mendeteksi nama dan nomor rekening kamu pastikan nomor dan jumlah nominal kamu benar, untuk penarikan biasanya ada biaya admin.

Posting Komentar untuk "Cara Mentransfer Saldo Gopay Ke Rekening ATM"