Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek Terbaru

Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek Terbaru
Cara Mencairkan Saldo Paylater Go-jek Indonesia Terbaru - IDbaca, Assalamualaikum.. sebelum baca jangan lupa kunjungi terus Idbaca.com setiap hari, besok juga ya !! Gojek (ojek online) adalah salah satu transportasi online yang berada di indonesia, layanan ojek ini bentuk online hanya dengan aplikasi anda sudah bisa memesan Driver Go-jek dari rumah untuk berpergian.

Tidak hanya itu, bagi anda yang ingin memesan makanan dan lagi mager mau keluar rumah, anda juga bisa memesan makanan via Gojek dan nantinya akan di antarin oleh ojeknya sesuai dengan pesanan anda.


Tentunya dengan ada nya layanan gojek online sangat memudahkan masyarakat dalam keadaan mendesak jika tidak ada Kendaraan.


Apa lagi bagi anda yang sedang kuliah, layanan gojek ini sangat cocok bagi anda yang ingin pergi kekampus jika tidak ada yang nganterin.

Layanan gojek juga menyediakan saldo paylater, pakai dahulu bayar nantinya setiap bulannya, namun untuk mengaktifkan layanan paylater anda hanya membutuhkan KTP dan poto selfi.

Apakah Gopay Paylater Bisa Dicairkan? 

Cara cairkan paylater gojek Sebenarnya saldo paylater gojek tidak bisa untuk dicairkan langsung dari aplikasi Gojek, namun disini saya akan membagikan trik bagaimana caranya merubah atau mencairkan saldo paylater gojek menjadi uang cash.

Berikut Tata Cara Mencairkan Paylater Go-jek ? 

1. Cara tarik tunai saldo gopay paylater gojek ke rekening bank, Yang pertama disini anda harus membeli pulsa terlebih dahulu mengunakan nomor hp anda masing-masing, isi pulsa dengan saldo paylater yang anda miliki, lihat gambar dibawah untuk pembelian pulsa via gojek paylater.

Pilih menu lainnya.

Pilih Go Pulsa

Klik Pulsa

Bayar Via Paylater


Perhatian : Jika pembelian pulsa tidak bisa menggunakan metode pembayaran PayLatter diaplikasi Go-Jek, anda bisa menggunakan pembelian pulsa melalui via Gotomall dengan link berikut Isi Pulsa.

2. Jika saldo paylater anda sebanyak 250 ribu tergantung berapa limit paylater anda, disini saya contohkan limit paylater saya sebanyak 250 rb, anda bisa mengisi pulsa sebanyak 240 rb, kemudian anda bisa menukarkan pulsa tersebut menjadi uang cash dengan mengunjungi situs uangkan.com, namun disini ada biaya admin, jika anda menukar pulsa sebanyak 240rb, anda akan mendapatkan uang yang sudah di potong oleh uang biaya admin yang akan dikirimkan ke via rekening anda, uangkan.com adalah situs web convert pulsa.

Bukti Pembayaran
Tenang situs uangkan.com sudah terpercaya, saya sudah mencoba nya sendiri dan terbukti membayar. Semoga bermanfaat. Terimakasih

Kunjungi IDbaca setiap hari agar anda memdapatkan informasi menarik beserta paket internet terbaru saat ini dan masih banyak informasi lainnya yang dapat anda temui di web ini. 

Posting Komentar untuk "Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek Terbaru"