Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Paket Telkomsel Unlimited 4G Terbaru

Kumpulan Paket Telkomsel Unlimited 4G - Kartupaket.com, Kuota internet biasanya memiliki batas kuota GB semakin besar GB maka semakin mahal, harga Kuota Internet dengan jumlah kuota besar tentunya kemauan setiap orang apa lagi dengan harga yang cukup murah. 

Kebutuhan kuota internet tentunya semakin hari penggunanya semakin banyak, setiap orang memiliki smartphone atau ponsel canggih pasti membutuhkan jaringan internet untuk mengakses media sosial, game mapun kebutuhan internet lainnya.

Berikut paket Unlimited 4G yang ditawarkan Telkomsel :

1. Telkomsel Combo Sakti Unlimited
Telkomsel juga memberikan paket Promo Telkomsel unlimited yang mana jika kamu membeli paket ini akan mendapatkan sejumlah kuota utama untuk browsing dan juga di tambah dengan kuota unlimited media lainnya seperti Youtube, Facebook, Instagram, dll. (Hanya pelanggan terpilih) 

2. Telkomsel Unlimited WA
Telkomsel unlimited wa adalah paket bebas akses aplikasi wa untuk video call maupun nelpon via wa, selain itu kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 4GB dan ada juga kuota yang lebih dari 4GB dengan harga 10ribuan saja. (Hanya pelanggan terpilih) 

3. Paket Ketengan Unlimited
Berikut ini paket telkomsel yang baru dan sering kita lihat iklan nya di televisi yaitu paket ketengan unlimited, dimana paket ini dikhusukan untuk aplikasi media sosial seperti Tiktok, Instagram, Youtube dll, paket ini juga memiliki parian harga yang berbeda tergantung berapa hari yang akan kamu aktifkan. (Untuk semua pelanggan)

4. By. U Telkomsel Unlimited
Karna kartu by. U salah satu produk dari Telkomsel maka kita akan membahas paket internetnya, by. U juga memberikan akses unlimited bebas akses dengan kuota kecepatan tanpa batas yaitu mulai dari 1mbps dan 1.5mbps dan ada juga yang menarik dari by. U kamu bisa bikin paket sendiri. 

Posting Komentar untuk "Kumpulan Paket Telkomsel Unlimited 4G Terbaru"