Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer PayLater Gojek Ke Rekening

Cara Transfer PayLater Gojek Ke Rekening - Kartupaket. Com, Aplikasi gojek memiliki layanan pakai dulu bayar akhir bulan yang disebut sebagai fitur Paylatter. 

Cara transfer paylater gojek ke rekening memang tidak bisa melainkan layanan ini hanya untuk memesan gojek, gofood, membeli pulsa, membayar tagihan listri dll. 

Namun jika anda berfikiran ingin mencairkan paylatter gonek cara nya sangat mudah anda cukup membeli pulsa menggunakan layanan paylatter gojek lalu pulsa tersebut di convert menjadi uang, mudah bukan. 

Layanan jasa convert pulsa juga banyak anda tinggal mencari di google jasa convert pulsa, untuk menggunakan layanan pulsa convert tentunya anda akan dikenakan biaya admin tergantung dari jasa penyedia convert. 

Menurut admin jika anda memang ingin menukarkan saldo payletter gojek menjadi uang, dapat anda gunakan jasa ini saat mendesak aja, dikarnakan biaya admin jasa penukaran pulsa jadi uang cukup besar.

Untuk mendaftar atau menggunakan layanan paylatter gojek anda juga harus mengupload foto KTP berserta foto selfi anda agar layanan paylatter gojek ini dapat anda nikmati. 

Posting Komentar untuk "Cara Transfer PayLater Gojek Ke Rekening"