Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upgrade Gojek Ke Gojek Plus

Cara Upgrade Gojek Ke Gojek Plus - Kartu Paket, Anda pengguna aplikasi Gojek tentunya sudah tau dengan aplikasi satu ini, Gojek adalah aplikasi transportasi online yang dapat anda gunakan selain memesan ojek, anda juga dapat memesan makanan yang bernama layanan Go Food.

Gojek juga bisa membeli tagihan lainnya seperti membayar listrik, membeli pulsa dan membeli voucer game dan masih banya sekali layanan yang dapat anda gunakan di aplikasi gojek, anda juga dapat membeli kuota internet maupun pulsa all operator. 

Untuk saat ini bagi anda pengguna Kartu Prakerja untuk mendapatkan insentif juga bisa menggunakan aplikasi Gopay untuk proses pencairan insentif 600.000 selama 4 bulan, namun anda harus upgrade terlebih dahulu akun Gojek anda ke akun Gojek Plus agar bisa di sambungkan ke akun prakerja. 

Pertanyaan yang sering ditanyakan, Bagaimana cara upgrade akun gonek?

Caranya sangat mudah, pastikan anda sudah terdaftar di aplikasi gojek, setelah itu disana akan terdapat menu lainnya lalu klik, maka akan muncul menu Plus klik laku anda akan diminta untuk foto KTP dan Foto Selfie.

Setelah anda melakukan foto KTP dan foto selfie anda dapat menunggu proses pengupgradean menjadu akun gojek plus, adapun keuntungan gojek plus anda akan mendapatkan layanan paylatter, dimana layanan ini dapat anda gunakan membeli sesuatu dengan membeli terlebih dahulu namun bisa bayar akhir bulan dengan limit yang sudah ditentukan oleh pihak gojek.

Biasanya biaya langganan untuk 6 bulan pertama anda tidak akan dikenakan biaya layanan, namun jika sudah lewat 6 bulan anda menggunakan paylatter maka akan ada biaya bulanan dengan besar 15.000 di akun paylatter saya dengan limit 500.000.

Dengan paylatter anda dapat memesan ojek, membeli pulsa, membayar tagihan listrik, dan membeli makanan atau membeli kuota internet dan voucher game juga bisa menggunakan layanan paylatter gojek.

Posting Komentar untuk "Cara Upgrade Gojek Ke Gojek Plus"