Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buruan Cara Mengaktifkan Paket Wa Unlimited

Buruan Cara Mengaktifkan Paket Wa Unlimited - Kartu Paket , Pada saat ini tentunya semakin banyak orang menggunakan aplikasi whatsapp agar tetap terhubung dengan orang terdekat baik itu via telpon maun video call. 

Dimasa pandemi seperti saat ini tentunya kita selalu tetap jaga jarak dan melakukan belajarpun melalui via online untuk tetap mengikuti pelajaran belajar mengajar, dengan begitu tentunya kita membutuhkan paket internet yang super besar kuota.

Paket internet telkomsel juga menawarkan paket yang bernama paket combo unlimited, yaitu paket ini akan mendapatkan akses unlimited mnggunakan aplikasi wa dan mendapatkan kuota sebesar 4GB masa aktif paket ini 30 hari dengan harga 10.000an saja.

Cara mengaktifkan paket ini juga sangat mudah, anda bisa melalui dial *363*815# atau melalui aplikasi my telkomsel, perlu di ingat paket ini tidak semua simcard bisa mengaktifkan nya dan hanya nomor tertentu dan terpilih saja yang mendapatkan paket murah ini.

Kelebihan Paket Whatsapp Unlimited? 
Kelebihan nya tentu anda tanpa takut habis kuota walaupun berjamjam video call baik itti nelpon via whatsapp, namun tetap di batasi kecepatan nya ya yaitu 2Mbps, dan kelebihan lainnya harga nya sangat murah hanya dengan 10rb.

Kekurangan Paket Whatsapp Unlimited? 
Ada kelebihan kita juga membahas apa sih kekurangan paket unlimited whatsapp ini, kekurangan nya adalah anda hanya mendapatkan kuota utama 4GB untuk mengakses aplikasi lain baik itu browsing, dan jika kuota utama habis anda tidak akan bisa browsing, nampun tetap bisa terhubung ke aplikasi whatsapp. 

Posting Komentar untuk "Buruan Cara Mengaktifkan Paket Wa Unlimited"