Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Paket Belajar Telkomsel Http Injector

Kartu Paket - Cara menggubah kuota belajar Telkomsel agar bisa browsingan hingga youtube maupun membuka berbagai aplikasi yang menggunakan akses internet. 
Sebelum ke tutorial cara mengubah paket belajar telkomse menggunakan aplikasi Http Injector tentunya anda harus memiliki aplikasi Http Injector terlebih dahulu yang dapat anda unduh melalui aplikasi Google Playstore. 

Setelah itu anda juga harus membuay akun SSH yang sudah support SSL, anda dapat membuat akun SSH SSL di berbagai sits penyedia akun SSH atau juga dapat mencarinya di Google cara membuat akun SSH SSL. 

Simak berikut cara mengubah kuota Telkomsel belajar menggunakan aplikasi Http Injector :

1. Buka aplikasi Http Injector lalu samakan seperti gamabar berikut yang sudah ditandai dengan kotak warna oren, ubah bagian SSL/TLS SSH dan Server Name Indication (SNI) isi menjadi www.youtube.com jika tidak terhubung atau gagal anda dapat mengubah menjadi classroom.google.com

Kumpulan Bug Telkomsel Belajar:

zoom.us
ruangguru.imgix.net
sekolah.mu
quipper.com
cdn.ruangguru.com
cdn2.ruangguru.com
belajaronline.ruangguru.com
bimbel.ruangguru.com
classroom.google.com
edu.google.com
suite.google.com
fk.ui.ac.id

Halaman awal http injector

2. Tahap berikutnya klik garis tiga bagian kiri atas lalau pilih Pengaturan SSH
Menu pengaturan ssh

3. Tahap terakhir silahkan isikan akun SSH SSL yanv telah anda buat tadi di kotak yang sudaj di sediakan aplikasi Http Injector lalu klik start untuk menjalankan aplikasi. Selamat sekarang anda sudah bisa browsingan jika berhasil
Kolom memasukan akun ssh

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Paket Belajar Telkomsel Http Injector"