Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Kuota Belajar Telkomsel 10 GB

Kartu PaketCara Mengubah Kuota Belajar Telkomsel 10 GB, Paket belajar Telkomsel adalah paket internet yang digunakan untuk aplikasi belajar seperti antara lain Ruangguru dan masih banyak aplikasi lainnya yang bisa anda akses.

Paket belajar telkomsel tentunya tidak bisa digunakan untuk mengakes seperti aplikasi media sosial facebook, Instagram dan aplikasi media sosial lainya, selain tidak bisa untuk media sosial paket belajar telkomsel juga tidak bisa digunakan sebagai browsing.

Bagaimana Cara Mengubah Paket Belajar Telkomsel ?

Untuk mengubah paket belajar Telkomsel ada beberapa Trik yang dapat anda gunakan antara lain aplikasi TLS Tunnel, Http Injector, Kpn Rev dan aplikasi lainnya yang sudah support mode SSL.

Merubah Kuota Belajar Telkomsel Dengan TLS Tunnel !

Cara merubah kuota Telkomsel Belajar sangat mudah anda cukup mendownload aplikasi TLS Tunnel terlebih dahulu di google playstore, setelah itu buka aplikasi bagian SNI silahkan anda masukan classroom.google.com kemudian pilih server sesuai dengan selera setelah itu klik start untuk menyambungkan.

Setelah tersambung anda dapat mengakses semua aplikasi seperti browsing, streaming dan aplikasi lainya dengan begitu paket telkomsel belajar akan seperti layak nya kuota flash, anda tidak perlu menutup aplikasi TLS Tunnel biarkan aplikasi berjalan di latar belakang.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Belajar Telkomsel 10 GB"