Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Paket WA Unlimited Telkomsel

Review Paket WA Unlimited Telkomsel - Saat ini kebutuhan paket internet sangat berkembang pesat dan harus memiliki  kuota besar untuk selalu terhubung dengan internet salah satunya paket Promo yaitu Paket Wa Unlimited dari telkomsel. 

Dengan adanya paket wa unlimited dimasa pendemi seperti saat ini pasti sangat cocok untuk anda yang ingin selalu terhubung dengan orang-orang kesayangan seperti keluarga maupun kerabat dekat lainnya. 
Paket wa unlimited hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi whatsapp saja, namun harganya sangat murah yaitu cukup dengan membayar 10 ribu anda sudah bisa menikmati paket wa unlimited ini. 

Selain memberikan akses wa unlimited anda juga diberikan kuota utama sebesar 4GB dan ditambah lagi nelpon unlimited sesama Telkomsel tentu sangat murah sekali dengan harga hanya 10 ribu sudah mendapatkan Wa unlimited, nelpon unlimited dan kuota sebesar 4GB.

Untuk mengaktifkan paket ini perlu diperhatikan bahwa tidak semua nomor pelanggan telkomsel mendapatkan Paket Wa Unlimited, namun untuk mengecek apakah anda mendapatkan promo tersebut cukup mengakses *363*815#.

Promo ini juga berbeda-beda harganya ada pula yang mendapatkan harga 20 rb dengan kuota 10 GB plus wa unlimited dan telpon, untuk masak aktif paket ini yaitu 24 jam selama 30 hari. 

Selain memberikan paket wa unlimited ada juga mendapatkan internet combo dengan harga yang cukup murah, untuk mendapatkan promo ini seperti dijelaskan oleh telkomsel yang saya chat via facebook telkomsel, untuk mendapatkan promo ini hanya kepada pelanggan yang terpilih saja. 

Anda juga bisa memilih opsi lain untuk mendapatkan wa unlimited dengan membelinya ditoko online seperti shoppe dan toko online lainnya, namun ada baiknya cek dulu kartu anda apakah mendapatkan promo Telkomsel Wa Unlimited tersebut. 

Posting Komentar untuk "Review Paket WA Unlimited Telkomsel"