Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket 10 GB Telkomsel Hanya 10 Ribu

Paket 10 GB Telkomsel Hanya 10 Ribu - Kartupaket.com , Telkomsel saat ini memberikan Promo Paket 10 Gb dengan harga hanya 10 ribu saja, tentu ini sangat jarang untuk kita temui dengan harga yang terjangkau.

Promo paket 10 gb bisa anda dapatkan melalui menu *363*815# dengan mengakses menu dial tersebut anda akan diarahkan langsung ke paket 10GB atau 4GB dan plus gratis Wa Unlimited. 

Namun sangat disayangkan tidak semua kartu simcard anda mendapatkan promo menarik ini hanya nomor pilihan saja, di beberapa kasus yang ditemui paket ini muncul di nomor kartu simcard kamu yang versi lama seperti 0853, 0823 dan ada juga di nomor baru.

Jika anda tidak mendapatkan promo ini, kamu bisa membeli kartu ini di toko online seperti Shoppe dan toko online lainnya. 

Keunggulan Kartu Wa Unlimited
- Dapat mengakses Wa unlimited selama 1 bulan full
- Mendapatkan Kuota tambahan 10 Gb dan ada juga 4 Gb 30 Hari
- Gratis nelpon sepuasnya kesesama Telkomsel 30 Hari

Berikut screnshoot promo ada dua Versi, 4GB dan 10GB.
Dengan jaringan Telkomsel yang sudah di jangkau luas tentu anda akan akan mendapatkan speed internet yang juga cukup kencang, dengan paket ini anda dapat mendownload file besar tanpa takut. 

Belum diketahui apakah paket 10gb telkomsel dan 4gb ini akan terus ada dan hanya Promo dimasa pandemi saja, jika paket ini terus ada tentu sangat banyak peminat nya untuk membeli kartu ini di Toko online. 

Posting Komentar untuk "Paket 10 GB Telkomsel Hanya 10 Ribu"