Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Combo sakti Telkomsel kembali memberikan paket internet terbaru yagg di tambahkan dengan kuota Unlimited, tentu dengan kuota unlimited yang diberikan ini sangat menarik sekali. 

Untuk membeli kuota Combo Telkomsel Unlimited anda cukup membuka aplikasi my telkomsel pilih di bagian combo sakti, anda juga dapat membili paket ini melalui *363#.

Paket ini mungkin tidak disemua kartu simcard telkomsel dan hanya diberikan kepada pelanggan yang telah terpilih oleh pihak telkomsel. Untuk itu anda dapat mengeceknya terlebih dahulu di simcard anda. 

Betikut deskripsi paket Combo Unlimiter Telkomsel. 

-Harga sudah termasuk PPN.

-Hanya pelanggan terpilih yang dapat melakukan aktivasi paket Combo SAKTI ini.

-Kriteria pelanggan yang ditentukan sepenuhnya merupakan hak prerogatif Telkomsel.

-Pelanggan tidak dapat untuk meminta dimasukkan ke dalam suatu penawaran tertentu.

-Setelah masa berlaku paket berakhir, maka kuota paket yang tersisa akan hangus.

-Paket Combo Sakti ini hanya berlaku pada pemakaian domestik (tidak berlaku untuk International Roaming yang akan dikenakan biaya terpisah).

-Periode pembelian Paket Combo Sakti berbatas waktu sesuai dengan ketentuan Telkomsel.

-Telkomsel sewaktu - waktu dapat membuka, menutup, memperpanjang, ataupun mengubah Paket Combo Sakti ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke pelanggan.

-Pelanggan yang sudah melakukan aktivasi akan tetap dapat menikmati paket tersebut, sampai masa aktif paket berakhir.
Kuota Data All-Net.

-Kuota tidak akan terakumulasi dengan paket lainnya.

-Kuota Telpon dan SMS berlaku On-Net (telpon & SMS ke sesama Telkomsel).

-Kuota Unlimited akan berlaku jika kuota utama habis.

-Kuota Unlimited Apps tidak berbatas kecepatan dapat diakses pada aplikasi tertentu yang berlaku pada paket Combo SAKTI.

-Kuota Unlimited All-Net diluar aplikasi yang terdaftar dalam list aplikasi unlimited maka akan dibatasi dengan maksimum speed sebesar 128 kbps.

-Urutan prioritas konsumsi kuota adalah kuota Midnight (jika ada), kuota 4G Only (jika ada), kuota lokal all network (jika ada), kuota regular yang lain dengan sisa validity paling pendek (jika ada),  kuota utama Combo Sakti, kuota regular lainnya (jika ada), kuota unlimited pada aplikasi tertentu di Paket Combo SAKTI Unlimited dan Kuota Unlimited All Net diluar dari list aplikasi tertentu pada Paket Combo SAKTI Unlimited.

-Pastikan pembelian paket berhasil dengan menerima SMS notifikasi pembelian paket berhasil. Untuk cek sisa kuota dapat melalui *888# (menu cek kuota) atau di aplikasi MyTelkomsel.

-Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan ketentuan dari Telkomsel, dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.

-Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 188.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Combo Sakti Unlimited Telkomsel"