Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Paket Whatsapp Jadi Flash

Cara Mengubah Paket Whatsapp Jadi Flash Atau Kuota Reguler- Paket internet whatsapp digunakan untuk chat atau video call selain itu whatsapp juga dapat mengirim file beserta dokumen lainnya. 

Saat ini telkomsel memberikan paket murah khusus whatsapp dengan memberikan kuota unlimited selama 1 bulan penuh hanya dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 10 ribu rupiah saja. 

Selain paket whatsapp yang diberikan oleh Telkomsel, ada juga paket nelpon unlimited sesama Telkomsel dan akses internet 4GB full 24 jam selama 30 hri. 

Namun tahukah anda paket whatsapp unlimited tersebut bisa diubah menjadi layaknya kuota flash bisa untuk mengakses disemua aplikasi seperti facebook, instagram dan aplikasi lainnya yang berhubungan dengan internet, untuk browsing juga pasti bisa. 

Untuk merubah paket whatsapp menjadi layaknya kuota flash sangatlah mudah, anda hanya membutuhkan aplikasi VPN seperti TLS Tunnel yang bisa anda dapatkan di Google Playstore secara gratis. 

Setelah itu buka aplikasi TLS Tunnel pilih mode SSL dan disana anda dapat memasukan SNI www.whatsapp.com kemudian langsung sambungkan atau jalankan aplikasi TLS Tunnel tunggu hingga tersambung, anda juga dapat memilihi server Hongkong. 

Ingat aplikasi ini diwajibkan untuk menonton iklan selama 30 detik agar masa aktif server 6 jam, jika tidak menonton iklan makan aplikasi TLS Tunnel akan sering mati atau disconnect, setelah 6 jam anda dapat kembali menonton iklan selama 30 detik.

Selain TLS Tunnel anda juga bisa menggunakan aplikasi lain seperti HTTP Injector, KPN Tunnel Rev semuanya sama menggunakan mode SSL dan juga wajib menggunakan SSH yang sudah support SSL. 

Aplikasi serupa seperti TLS Tunnel tanpa memasukan akun SSH yaitu anonyton, di aplikasi ini anda hanya memasukan bug atau sni saja dan tinggal memilih server. 

Oke semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa bagikan keteman dan media sosial dibawah. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Paket Whatsapp Jadi Flash"