Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Baru Unlimited By. U Telkomsel

Paket Baru Unlimited By. U Telkomsel - Kartupaket.com, Kabar gembira lagi ni gays dari kartu By. U Telkomsel dimana baru saja meluncurkan paket Unlimited yang diberinama paket Yang Bikin Aman Dan Nyaman dengan kecepatan 1Mbps ini sangat menarik. 

Paket ini baru saja diluncurkan 24 Juni 2020 dan kebetulan admin memakai kartu By. U Telkomsel dan saat pukul 13.00 saya mendapatkan notifikasi paket Unlimited dari By. U namun ini hanya Promo semoga paket ini ada terus ya. 

Dengan paket Unlimited By. U Telkomsel tentunya kita tidak perlu takut lagi kehabisan kuota apa lagi bagi anak kos atau kaum melenial cocok sekali untuk menggunakan kartu ini, bahkan disemua kalangan untuk menghemat kantong. 

Berikut screnshoot paket baru Unlimited By. U Telkomsel
Paket ini memberikan dua opsi seperti gambar diatas yaitu dengan harga 30.000 untuk 7 hari dan 100.000 untuk 30 hari dan memiliki kecepatan 1Mbps Promo berakhir 30 juni 2020.

Namun disayangkan paket ini hanya promo, semoga by. U tetap mengadakan paket unlimited seperti ini selanjutnya agar semua kalangan dapat menikmati internet tanpa takut kehabisan kuota.

Walaupun ini hanya promo anda dapat membeli paket ini sebelum kehabisan. 

By. U juga menuliskan bahwa paket ini tentunya bisa untuk bermain games walaupun kecepatannya 1Mbps, jadi bagi kamu yang suka bermain games jangan takut untuk membeli paket ini. 

Posting Komentar untuk "Paket Baru Unlimited By. U Telkomsel"