Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Paket Whatsapp Unlimited Telkomsel

Keunggulan Paket Whatsapp Unlimited Telkomsel - Kartupaket.com, Paket internet whatsapp dari Telkomsel ini adalah promo terbaru yang bisa anda dapatkan melalui menu *363*815# , namun untuk mengakses menu ini tidak bisa disemua kartu Telkomsel anda. 


jika kamu mendapatkan promo ini maka akan ada notifikasi Anda akan membeli Paket 4GB, bebas akes whatsapp dan telpon sesama Telkpmsel /30 hari. 

Seperti dijelaskan bahwa paket unlimited whatsapp ini tidak hanya memberikan akses gratis kepada whatsapp saja, melainkan juga memberikan paket gratis nelpon kesesama Telkomsel.

Keunggulan Paket Whatsapp Unlimited Telkomsel
Tentunya memiliki keunggulan dengan harga cuma 10rb anda sudah mendapat paket unlimited Whatsapp beserta Telpon gratis, namun perlu di ingat paket ini tidak bisa untuk mengakses selain aplikasi Whatsapp.
Gambar screnshoot dari Seller Shoppe

Untuk mendapatkan Promo ini tidak disemua kartu dan seperti dijelaskan oleh telkomsel hanya kartu tertu saja, tapi tunggu dulu anda dapat membeli kartu promo ini di shoppe dengan memasukan kata kunci "Paket Internet Wa Unlimited".

Harga kartu ini sangat bervariasi mulai dari harga 40 rb bahkan hingga ratusan rb tergantung dari seller dan dimana anda ingin membeli paket ini. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus kartupaket.com untuk mendapatkan informasi selanjutnya. 

Posting Komentar untuk "Keunggulan Paket Whatsapp Unlimited Telkomsel"