Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Terbaru Topping Bioskop By.U Telkomsel

Bagi Anda Yang Belum Memiliki Kartu By.U Bisa Klik Disini Untuk Beli Dan Dapatkan Gratis Kuota Sebesar 2GB Free. 

Paket Terbaru Topping Bioskop By.U Telkomsel - lagi-lagi membahas simcard dari by. U, kartu internet serba digital ini memang sangat banyak dibicarakan dikarnakan harga nya yang murah dan sudah menggunakan jaringan Telkomsel. 


Pilihan paket 24 jam full tanpa pembagian tanpa ada batas, tersedia juga paket hingga 30 hari dan disematkan juga paket Topping untuk media sosial. 

Ada lagi yang baru dari By. U telkomsel, yaitu paket Topping bioskop Atau ByUskop dengan harga 2000 Rb Rupiah anda akan mendapatkan kuota sebesar 2 GB untuk 1 hari tentunya ini juga terbilang murah,  jika 2x30 = 60 maka anda hanya perlu mengeluarkan uang 60 rb 1 bulannya namun paket ini hanya untuk menonton box office.

Apaitu ByUskop? 
Anda hanya bisa menonton box office di aplikasi by. U coba update terlebih dahulu aplikasi by. U mu karna by.u menambahkan fitur-fitur terbaru. 


Tentunya paket ini tanpa pembagian dan 24 jam full, untuk membeli paket ini silahkan buka aplikasi By. U kemudian pilih bagian Topping maka paket ByUskop akan muncul dibagian paling atas.



Posting Komentar untuk "Paket Terbaru Topping Bioskop By.U Telkomsel"