Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CUG Atau Dikenal Kartu Pasangan Nelpon Unlimited

CUG Atau Dikenal Kartu Pasangan Nelpon Unlimited, pasti anda pernah mendengarkan kata dari kartu pasangan, sebenarnya kartu ini memiliki penyebutan yang berbeda ada yang menyebutnya kartu CUG, Komunitas dan paling sering Kartu Pasangan. 

Kartu pasangan sendiri bisa kamu aktifkan tanpa haru ganti nomor, asalkan nomor kamu telkomsel, dan untuk mengaktifkan kartu ini kamu tidak bisa sendiri untuk mengaktivasi nya. 

Sebelum menjelaskan lebih jelas cara mengaktifkan, disini mari kita bahas dulu kartu CUG itu seperti apa, nomor yang anda dafarkan minimal harus dua orang bahkan bisa satu keluarga. 

Layanan CUG ini memberikan gratis nelfon hanya dengan cukup mengisi pulsa sebanyak 10 Ribu saja untuk 1 bulan kamu sudah bisa menelpon unlimited dan sms unlimited kepada sesama nomor yang sudah kamu daftar. 

Jika kamu menelpon kenomor telkomsel lain, kamu akan dikenakan tarif normal layaknya kartu sim telkomsel biasa, kamu bisa mengaktifkan paket nelpon dan sms jika ingin menghubungi nomor telkomsel lainnya. 

Cara Daftar Kartu CUG
Seperti yang dijelaskan sebelum nya, kartu ini tidak bisa di aktifkan dengan kamu sendiri kamu harus menggunakan jasa aktivasi CUG yang bisa kamu cari di google pencarian dengan mengetik kata kunci "jasa aktivasi cug" Maka akan muncul jasa-jasa CUG yang mana bisa kamu pakai. 

Jika Kamu Sudah Berhasil Aktifasi
Biasa nya para jasa CUG untuk mengaktifasi kartu kamu memerlukan beberapa hari biasanya 3 hari atau lebih maka kamu akan mendapatkan sms bahwa kamu sudah terdaftar di komunitas CUG. 

Setelah itu kamu bisa langsung mengisi pulsa kedua nomor tersebut senilai 10 ribu kemudian akses *232# dan pilih nomor 1 daftar paket hebat, maka kamu akan mendapatkan sms dari 2323 dan balas sms dengan HBT ON begitu juga dengan nomor pasangan kamu. 

Posting Komentar untuk "CUG Atau Dikenal Kartu Pasangan Nelpon Unlimited"