Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Kuota 360 GB Dari Smartfren

Kartupaket.com – PT Smartfren Telecom Tbk. mengenalkan kartu pertama Smartfren Erafone yang tawarkan paket sebesar 360 GB semasa dua tahun. Kartu pertama akan diberi dengan gratis tiap beli gawai di gerai Erafone, pasti dong sudah tau dengan kartu paket yang sering kita dengar sebagai Kartu Smartfren Unlimited.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menjelaskan tidak hanya gratis paket besar 360GB, pemakai nanti berkesempatan memperoleh gratis 15GB sesudah lakukan isi lagi pulsa minimum Rp50.000 per bulan dengan masa aktif semasa 24 bulan.

Konsumen setia Smartfren dapat juga menikmati service telephone dengan suara memiliki kualitas high definition gratis ke sama-sama nomor Smartfren serta gratis menghubungi ke nomor selain Smartfren sepanjang 20 menit per bulan (berlaku 24 bulan).

"Tiap konsumen gawai apa saja akan memperoleh keuntungan Kartu Perdana Smartfren dengan gratis, pulsa utuh serta tiap isi lagi minimum Rp50.000 dapat bonus paket," jelas Djoko dalam tayangan wartawan, Kamis (1/10/2020).

Disamping itu, kata Djoko, konsumen nanti dapat mengubah nomornya lewat aplikasi mySmartfren. Konsumen setia cuman mendapatkan peluang untuk mengganti nomor telephone sesuai preferensinya, sekitar 1x perkembangan.

Hadirnya kartu pertama ini adalah hasil kerjasama Smartfren dengan Erajaya Grup. Melalui kerja sama ini konsumen setia dapat memperoleh faedah paling baik dari jaringan Smartfren yang 100% 4G dan keringanan memperoleh beberapa tipe handphone lewat outlet Erafone.

Peluncuran Kartu Pertama Smartfren Erafone yang dilaksanakan di gerai Erafone Bintaro XChange Tangerang Selatan, (1/10/2020), dilaksanakan oleh Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, bersama-sama Hasan Aula serta Joy Wahjudi, sebagai perwakilan dari Board of Directors, PT Erajaya Swasembada Tbk.

Posting Komentar untuk "Dapatkan Kuota 360 GB Dari Smartfren"