Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Belajar Telkomsel

Kartu Paket - Beragam Promo Telkomsel dan Kartu Paket internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel.

Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet. Bentuknya beragam, mulai dari program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo.

Promo Kartu Paket internet murah dari Telkomsel, di antaranya paket ketengan Ilmupedia yang cocok untuk pelajar.

Bagi pelajar dan mahasiswa, yang mengaktifkan Ilmupedia Telkomsel berarti bisa mengakses ratusan situs belajar via aplikasi online.

Berikut langsung saja, promo internet murah Telkomsel lengkap dengan cara aktivasinya.

1. Paket Internet Ketengan Ilmupedia

Paket internet ketengan Ilmupedia bisa dinikmati di penjuru wilayah di Indonesia.

Dengan paket Internet ketengan Ilmupedia anda dapat mengakses layanan aplikasi seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Sekolahmu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, dan aplikasi edukasi lainnya.

Paket Ilmupedia ink berlaku dari tanggal 24 Juli s.d. 30 September 2020. Paket internet Ilmupedia Telkomsel bisa dinikmati di wilayah di Indonesia, namun dengan harga yang berbeda untuk tiap daerah nya.

2. Kuota Internet 30GB Cuma Rp 5 ribu

Melanjutkan komitmen mendukung proses pembelajaran jarak jauh (PJJ) saat ini, Telkomsel kembali memberikan inovasi produknya Kartu Internet Merdeka Belajar. 

Bersama Pemerintah Provinsi Kalsel, Telkomsel meluncurkan Kartu Internet Merdeka Belajar, Rabu (26/8/2020) sebagai salah satu solusi pemerataan akses pendidikan jarak jauh, terutama bagi masyarakat non-elit.

Sebanyak 76 ribu kartu perdana dengan benefit Kuota Belajar Telkomsel akan didistribusikan kepada pelajar yang membutuhkan di Kalsel.

Dengan Kartu Internet Merdeka Belajar, pelajar di Kalimantan Selatan akan mendapat kartu perdana Telkomsel dan mengaktifkan Paket Kuota Belajar 10 GB selama 30 hari melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Posting Komentar untuk "Paket Belajar Telkomsel"