Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan Uang Intensif Kartu Prakerja Jadi Bisnis Ngeblog

Manfaatkan Uang Intensif Kartu Prakerja Jadi Bisnis Ngeblog - Kartu Paket, Hallo sobat pasti anda sudah tidak asing lagi mendengar kartu prakerja dimana anda bisa mengikuti pelatihan online jika anda sudah lulus menjadi peserta prakerja. 

Tentunya sangat banyak manfaat dari kartu prakerja, anda dapat membeli pelatihan dari saldo 1 juta yang diberikan langsung ke dasboard prakerja untuk pelatihan, dengan anda mengikuti pelatihan tentu nya akan menambah keterampilan anda dan memberi banyak pengetahuan. 

Dengan saldo 1 juta anda dapat mengikuti pelatihan apa saja yang di sediakan oleh lembaga yang sudah bekerja sama dengan kartu prakerja, bagi anda yang belum memiliki kartu prakerja bisa mendaftar di situs resmi prakerja. 

Setelah anda menyelesaikan pelatihan yang sudah anda ambil, maka anda akan mendapatkan uang insentif selama 4 bulan yaitu senilai 600 ribu. 

Uang yang akan didapatkan melalui transfer bni atau gojek, linkaja, ovo, anda dapat memilih yang mana anda gunakan untuk proses pemcairan uang insentif tersebut. 

Dengan uang 600 ribu anda dapat membangun sebuah blog tentunya, apa lagi seorang blogger yang sudah memiliki blog, uang tersebut dapat anda gunakan untuk keperluan blog anda seperti membeli template premium atau sejumlah artikel. 

Selain membeli template atau sejumlah artikel anda juga dapat membeli jasa seo atau jasa backlink untuk meningkatkan situs web anda, dengan website banyak pengunjung tentunya juga memberikan hasil yang cukup besar menambah penghasilan di Adsense anda.

Namun bagi anda yang belum memiliki sebuah blog anda juga dapat membuat blog gratis melalui situs remi blogger, dengan membuat blog baru tentunya anda belum sama sekali membuat sejumlah artikel, untuk itu anda dapat menggunakan uang insentif untuk membeli jasa artikel dan template premium beserta Domain Tld. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Manfaatkan Uang Intensif Kartu Prakerja Jadi Bisnis Ngeblog"