Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi yang Dapat Dibuka Gratis dengan Paket Belajar

Kartupaket.com - Paket data internet gratis untuk siswa serta guru telah mulai dialirkan oleh Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan (Kemendikbud).

Paket data internet gratis ini akan dialirkan semasa 4 bulan kedepan, mulai September sampai Desember.

Pembagian paket akan diawali pada 22 September - 30 November 2020. Pembagian paket setiap bulan akan dipisah jadi dua step.

Untuk bulan September, pembagian step I akan dilaksanakan pada 22-24 September 2020 serta step II akan dilaksanakan pada 28-30 September 2020.

Bulan Oktober, pembagian paket gratis step I akan dilakuan pada 22-24 Oktober 2020 serta step ke-2 pada tanggal 28-30 Oktober.

Sesaat pembagian paket bulan November serta Desember akan dilaksanakan bertepatan pada ke-2 step.

Step I pada 22-24 November serta step ke-2 pada 28-30 November.

Pada umumnya, paket akan dipisah jadi dua, yaitu paket umum serta paket belajar.

Mengenai paket umum, dapat dipakai untuk terhubung semua situs serta aplikasi. Sesaat paket belajar cuma dapat dipakai untuk terhubung situs serta aplikasi evaluasi.

Nah, di bawah ini ialah daftar aplikasi yang dapat dibuka memakai paket belajar dengan gratis

1. Aplikasi Video Conference
2. Aplikasi Belajar

Disamping itu, paket belajar dapat juga dipakai untuk terhubung beberapa situs perguruan tinggi di Indonesia. Keseluruhnya daftar aplikasi serta situs yang dapat dibuka dapat disaksikan di situs berikut.

Peserta didik tahap PAUD akan memperoleh porsi paket 20 GB per bulan yang dipisah jadi 5 GB paket umum serta 15 GB paket belajar.

Sesaat siswa tahap SD serta menengah mendapatkan pertolongan paket sebesar 35 GB per bulan. Paket itu dipisah jadi 5 GB paket umum serta 30 GB paket belajar.

Untuk pendidik tahap PAUD serta SD serta menengah mendapatkan porsi paket 42 GB per bulan. Paket itu dipisah jadi 5 GB paket umum serta 37 GB paket kota belajar.

Sedang dosen serta mahasiswa mendapatkan paket sebesar 50 GB yang dipisah jadi 5 GB paket umum serta 45 GB.

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi yang Dapat Dibuka Gratis dengan Paket Belajar"