Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Paylatter Gojek Dengan Mudah

Kartupaket.com - Go-Jek tawarkan feature PayLater untuk beberapa pemakainya. Bak kartu credit, Go-Jek PayLater menalangi pemakai pembayaran tagihan semua service Go-Jek. Sebelum dipakai, pemakai harus mengaktivasi feature itu.

Dilansir dari situs www.go-jek.com feature PayLater mempermudah beberapa pemakai bayar semua tagihan (service Go-Jek) 1x satu bulan. Berarti, pemakai Go-Jek tak perlu bayar tagihan satu-satu sesudah lakukan transaksi. Pemakai cukup bayar semua tagihan itu tiap akhir bulan.

Feature PayLater bukan hanya bisa dipakai untuk bayar tagihan service Go-Jek. Tetapi, feature ini dapat dipakai untuk bayar tagihan di merchant rekan Go-Jek.

Go-Jek tidak kenakan bunga jika pemakai bayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo. Serta, Go-Jek memberi waktu penambahan semasa lima hari untuk pemakai melunasi semua tagihan.

Jika tidak dibayar, baru pemakai dikenai bunga harian. Pemakai bisa bayar tagihan itu memakai Go-Pay. Jadi, tegaskan saldo Go-Pay Anda cukup untuk bayar tagihan.

Langkah mengkatfikan PayLater:

1. Anda membuka aplikasi Go-Jek yang dipasang di gadget. Selanjutnya Anda click menu "More" yang berada di kotak Go-Pay.

2. Anda ketuk menu "PayLater". Anda nantikan sesaat sampai layar hp tampilkan halaman perkenalan PayLater. Selanjutnya, Anda ketuk menu "Upgrade Go-Pay" untuk meneruskan proses aktivasi.

3. Untuk mengupgrade Go-Pay Anda harus isi data diri. Pertama, Anda mengatur identitas yang akan dipakai untuk isi data. Go-Pay sediakan tiga pilihan yaitu KTP, SIM, serta paspor. Ke-2, Anda ketuk "Take a KTP Foto" serta awalilah memotret KTP. Ke-3, Anda photo diri kita sendiri dengan KTP. Upayakan Anda memfoto KTP serta selfie cocok di ruangan yang tampil di layar hp.

4. Anda ketuk "Submit" untuk mengirim data itu. Anda nantikan sejenak sampai aplikasi Go-Jek Anda mengirim pemberitahuan aktivasi PayLater sudah sukses.

Semasa proses aktivasi tekankan hp Anda tetap terkoneksi dengan internet. Jika tidak, skema Go-Jek tidak bisa mengirim dokumen data diri Anda. Nah selamat nikmati feature PayLater

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Paylatter Gojek Dengan Mudah"