Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Telkomsel Jika Lupa

1. Gunakan Dial Up

Metode paling gampang buat memeriksa nomor Telkomsel melalui mobile phone atau HP yaitu dengan menghubungi code UMB khusus. Metodenya membuka keypad di mobile phone kalian serta pencet *808# sesudah itu pencet panggil atau tanda telpon yang ada pada monitor.

Selang beberapa saat dapat ada penampilan pop up yang tampilkan nomor Telkomsel kalian. Kalian dapat tuliskan nomor ini di kertas atau disimpan lewat cara screenshot. Kabar ini dapat diantar ke mobile phone kalian lewat SMS namun dapat digunakan ongkos sejumlah Rp 55.

2. Gunakan Program MyTelkomsel

Metode memeriksa nomor Telkomsel dengan online yang dapat kalian coba yakni gunakan program MyTelkomsel. Semua kabar perihal kartu kalian dimulai dari nomor, jumlah point, jumlah pulsa dapat dibuka di halaman depan program ini. Bila kalian belum miliki, ambil program ini terlebih dulu melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Seusai proses instalasi usai daftarkan nomor Telkomsel kalian di program ini. Kalian dapat mendaftar maksimum lima nomor pada suatu account. Jadi ketimbang ribet sebab kelupaan nomor Telkomsel di masa datang, langsung daftarkan nomor kalian di program MyTelkomsel.

3. Gunakan Bantuan Operator

Kalian dapat memohon bantuan operator atau call center Telkomsel buat memeriksa nomor Telkomsel sendiri. Buat pemakai Simpati, Kartu AS serta Loop, kalian dapat mengabari nomor call center 188. Ongkos panggilan ini sekitar kira-kira Rp 300 sampai Rp 400 saja.

Buat pemakai kartuHalo kalian dapat mengabari nomor call center 133 serta panggilan ini tak digunakan ongkos alias gratis. Teristimewa buat kalian yang tengah di luar negeri, kalian dapat mengabari nomor +628110000333.

4. Gunakan Bantuan Mobile phone Teman

Ini yakni metode paling gampang buat memeriksa nomor Telkomsel kalian. Metodenya dengan mengabari nomor rekan kalian baik melalui telpon atau SMS. Seusai nomor kalian ada di mobile phone kawan, langsung tulis serta taruh nomor itu.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor Telkomsel Jika Lupa"