Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 GB Hanya Sepuluh Ribu Youtubean

100 GB Hanya Sepuluh Ribu Youtuban - Paket internet super murah hanya dengan 10rb anda sudah mendapatkan kuota 100GB bisa digunakan untuk streaming youtube sampe puas apakah ada paket segitu? 

Tentu ada, anda dapat mengaktifkan paket murah ini dengan menggunakan simcard by. U telkomsel yang mana hanya dapat anda beli simcard ini melalui aplikasi by. U yang dapat anda unduh melalui google playstore. 

By. U telkomsel memiliki ragam pilihan paket mulai dari paket unlimited hingga kuota yang bisa anda atur sendiri jumlah kuota yang ingin anda beli. 

Untuk mengaktifkan kuota 100GB ini anda hanya perlu membuka aplikasi byu lalu pilih bagian topping, disana akan ada paket youtube dengan harga 10 rb mendapatakan kuota sebesar 100GB untuk hari selama 24jam full nom stop. 

Paket ini sangat cocok untuk anda yang suka menonton video youtube, tentunya saat  anda menonton video bisa mensetting ke resolusi tinggi full hd.

Perlu di perhatikan kartu by. U ini tidak ada dijual di konter dan hanya dijual melalui aplikasi by. U dan akan dikirim lewat ekspedisi saja. 

Kartu by. U juga menggunakan jaringan luas yaitu jaringan yang digunakan dari telkomsel, tak perlu di ragukan lagi soal kecepatan download dan untuk bermain game. 

Posting Komentar untuk "100 GB Hanya Sepuluh Ribu Youtubean"