Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Cocok Untuk Anak Kos

Paket Internet Cocok Untuk Anak Kos - Hallo anak kos pasti anda mencari paket internet yang sangat murah cocok untuk hemat dikantong, kali ini kartupaket.com ingin berbagi info untuk kebutuhan internet anda berikut kartu paket internet yang dapat anda gunakan.

1. By.U Telkomsel

Paket internet dari byu telkomsel juga bisa menghemat kantong anda apa lagi saat ini sedang menjadi anak kos kartu by.u memiliki berbagai macam paket internet yang sangat murah dan tanpa ada pembagian kuota, selain itu by.u juga sudah menggunakan jaringan Telkomsel tentu jaringannya sangat luas.

By.u Telkomsel juga memberikan paket internet Topping, dimana paket ini seperti paket media sosial seperti Youtube, Facebook, Whatsapp, dan lainnya.

2. Smartfrenn Unlimited

Smartfrenn juga cocok untuk anda yang saat ini sedang ngekos dimana paket ini menyediakan kuota internet dengan Unlimited tanpa batas dan memiliki FUP perhari, jika sudah mencapai FUP maka kecepatan akses internet anda akan menurun, namun anda tetap bisa mengakses internet.

3. Telkomsel Unlimited

Telkomsel juga memberikan kuota internet Unlimited namun paket ini hanya dapat diakses di kartu tertentu saja, nah bagi anda anak kos sangat cocok untuk mengaktifkan paket ini, unlimited yang diberikan juga sudah bisa mengakses youtube sepuasnya jika kuota utama sudah habis digunakan anda tetap bisa mengakses internet namun kecepatan internet akan dibatasi, untuk unlimited youtube atau media sosial lainnya tetap tanpa ada batas kecepatan.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Cocok Untuk Anak Kos"