Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Kuota Total 30 GB Untuk 30 Hari - Kartu Paket

Kartu Paket - Dapatkan total kuota 30GB 30 hari, Sebagai upaya mendukung program Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), dapatkan total kuota 30GB berlaku 24 jam selama 30 hari seharga 1 dan nikmati juga 20% Cashback untuk setiap isi ulang pulsa.

Promo hanya berlaku untuk pengguna Tri yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen yang mendaftarkan nomor Tri di sekolah atau kampus sebelum 31 Agustus 2020. Periode promo berlaku selama September – Desember 2020.

20% Cashback adalah promo untuk setiap isi ulang pulsa, Pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa sebesar 20% lebih banyak. Sebagai contoh, jika Pelanggan melakukan isi ulang pulsa Rp50,000, maka Pelanggan akan mendapatkan pulsa sebanyak 60,000. Cashback berlaku 1x setiap 1 bulan dalam periode promo. 

Tri Indonesia berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Tri Indonesia. 

Dengan membeli atau menggunakan produk yang ditawarkan dalam Program ini, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia sebagaimana tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id.

Posting Komentar untuk "Dapatkan Kuota Total 30 GB Untuk 30 Hari - Kartu Paket"