Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghubukan Whatsapp Ke PC

Kartu Paket - Cara Menghubukan Whatsapp Ke PC atau Laptop, Whatsapp adalah aplikasi media social yang cukup banyak pengguna nya saat ini mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa, aplikasi whatsapp selain dapat mengirim pesan juga dapat mengirim berbagai foto. 

Selain mengirim Foto whatsapp juga dapat anda gunakan untuk mengirimkan Document, Pesan Suara hingga format audio sekali pun, dan tidak hanya itu anda juga dapay mengirimkan stiker menarik. 

Dalam aplikasi whatsapp juga bisa membuay Grup, pernahkah kamu membuat grup untuk teman-teman mu, jika pernah pasti sangat asik sekali, anda bisa membahas sekaligus percakapan yang sama dengan beberapa orang. 

Aplikasi whatsapp tidak hanya dapat anda nikmati di Smartphone, ternyata aplikasi whatsapp juga dapat digunakan di PC atau laptop anda, cara nya juga gampang dan tidak ribet. 

Untuk menghubungkan whatsapp smartphone ke PC atau Laptop anda, harus mengunduh versi whatsapp untuk PC terlebih dahulu, anda dapat mengunduh nya disitus resmi whatsapp atau juga bisa cari di google pencarian dengan kata kuncin "Download Whatsapp PC".

Setelah anda mengunduh aplikasi whatsapp versi PC silahkan instal terlebih dahulu aplikasi whatsapp yang sudah anda download tadi, jika sudah selesai menginstal aplikasi whatsapp di pc  kemudian buka aplikasi whatsapp yang ada di smartphone anda. 

Kemudian klik dibagian kanan atas aplikasi biasa nya disana ada tulisan whatsapp web, setelah di klik maka akan muncul kamera, silahkan buka whatsapp di PC anda jika menemukan barcode silahkan kamera anda arahkan ke arah barcode yang ada di PC maka otomatis pesan wa dan kontak akan muncul di PC anda tunggu loading. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghubukan Whatsapp Ke PC"