Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Paket Nelpon Unlimited Telkomsel

Kartupaket.com - Cara Mengaktifkan Paket Nelpon Unlimited Telkomsel, Selain media social smartphone juga digunakan untuk menelpon kerabat terdekat, namun jika tidak mengaktifkan paket nelfon maka pulsa akan terpotong dengan cepat dan mengakibatkan pulsa kehabisan di saat membutuhkan sesuatu atau hanya sekedar mengobrol. 

Walupun terkadang paket internet sudah ada, ternyata menelpon masih sangat penting, jika kita kehabisan kuota maka kita bisa menghubungi via telfon atau orang yang kita telfon via media social telah tidak memiliki kuota.

Maka dari itu paket untuk telpon masih bisa dapat kita beli melalui dial yang sudah di sediakan oleh operator, salah satu nya operator telkomsel.

Untuk mengaktifkan paket nelfon telkomsel khusus nya yang menggunakan Telkomsel kartu As kamu dapat mengaktifkan paket nelfon melalui dial *100# disana biasanya jika beruntung anda akan mendapatkan paket nelfon unlimited kesesama telkomsel. 

Untuk mendapatkan kuota nelpon unlimited dari telkomsel biasanya hanya pelanggan terpilih, apa lagi pengguna ojol paket ini akan sangat berguna untuk menelpon para penumpang.


Untuk kartu As telkomsel jika beruntung anda dapat mengaktifkan paket 30 hari paket nelfon unlimited hanya dengan harga 15 ribu saja plus di tambah kuota nelfon operator lain. 

Biasanya paket Combo Telkomsel juga menyediakan paket lengkap yang berisi kuota internet, nelfon dan sms hanya dengan harga mulai 75 rb perbulan, berbeda hanya dengan paket nelfon saja dengan harga 15 ribuan.

Jika anda ingin mendapatkan kuota unlimited nelfon dan harga 15 ribu bisa mendapatkan nya ditoko online seperti shoppe disana juga banya seller yang menjual simcard telkomsel

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Paket Nelpon Unlimited Telkomsel"