Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Internet Belajar Telkomsel

Kartupaket.com - Cara Beli Paket Internet Belajar Telkomsel, Dimasa pandemi seperti saat ini semua kegiatan pelajar mengajar dilakukan dari rumah secara online, untuk itu dipastikan kita membutuhkan kuota besar untuk mengakses aplikasi belajar. 

Kuota internet aplikasi belajar salah satunya yaitu Ruangguru, cara mengaktifkan kuota internet belajar khusus Telkomsel anda dapat dial melalui *363*844# atau juga melalui aplikasi My Telkomsel yang bisa anda unduh melalui google playstore.

Harga paket internet belajar sangat murah yaitu Rp. 10 anda akan mendapatkan kuota internet belajar sebesar 10GB dan kuota ini hanya dapat dibeli satu kali saja dengan menekan dial *363*844# pilih bagian menu pertama untuk membeli paket tersebut. 

Dengan membeli kuota belajar tentunya kuota ini hanya dapat anda gunakan untuk aplikasi belajar, untuk itu gunakan paket ini untuk memenuhi kebutuhan paket anda dirumah sebagai belajar online.

Paket ini tidak hanya digubakan untuk mengakses aplikasi ruangguru saja tentunya dapat mengakses aplikasi untuk belajar lainnya yang bisa anda dapatkan di google playstore secara gratis. 

Kuota internet belajar ini hanya untuk akses internet dan buka temasuk paket berlangganan di dalam aplikasi untuk info lebih lanjut anda juga dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel.

Apa itu Kuota Belajar?
Kuota Belajar adalah paket data gabungan antara ilmupedia dan Conference yang berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) serta dapat digunakan untuk mengakses aplikasi edukasi dan conference dengan masa aktif 30 hari.

Berikut kuota belajar yang dapat anda gunakan sebagai akses layanan ilmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Perhatian:
- Kuota Belajar berlaku dari tanggal 21 Agustus s.d. 31 Desember 2020.
- Pelanggan hanya dapat mengaktifkan Kuota Belajar 1 kali selama periode program.
- Hanya berlaku untuk pelanggan yang belum pernah mengaktifkan paket ilmupedia 10GB/Rp10.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Internet Belajar Telkomsel"