Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Paket Telkomsel Whatsapp Unlimited

Kartupaket.com - Whatsapp adalah aplikasi social media yang sangat banyak digunakan saat ini, dan saya yakin di smartphone anda sudah memiliki aplikasi whatsapp. 

Dengan aplikasi ini anda bisa chat dan telpon beserta video call hanya dengan memasukan nomor hp yang terdaftar. 

Saat ini telkomsel memberikan berbagai paket internet untuk penggunanya, salah satunya paket telkomsel whatsapp hanya dengan harga 10rb untuk 30 hari. 

Namun paket ini tidak bisa di aktifkan disemua kartu, hanya kartu sim yang terpilih saja untuk menggunakan paket ini. 

Bagi anda ingin mengecek apakah anda mendapatkan Promo ini, anda bisa mengakses di *363*815# disana biasanya bagi nomor yang terdaftar maka bisa membeli paket ini. 

Paket Whatsapp Unlimited Telkomsel Adalah
Dari namanya sudah bisa kita simpulkan bahwa paket ini bisa mengakses whatsapp secara unlimited tanpa batas kuota, baik itu untuk chat maupun untuk video call hanya dengan 10 rb. 

Namun sangat di sayangkan paket ini tidak bisa digunakan pada seluruh pelanggan telkomsel. 

Untuk solusinya anda dapat membeli paket ini di toko online seperti shoppe atau lazada, disana tersedia penjual yang menjual kartu ini, namun untuk harga nya sendiri cukup mahal. 

Keunggulan paket ini, bisa diubah layaknya kuota flash namun harus menggunakan beberap aplikasi. 

Aplikasi yang bisa digunakan yaitu Http Injector maupun Kpn Tunnel Rev untuk menginjek paket ini agar bisa browsing dan streaming layak nya kuota flash, tidak hanya itu anda juga dapat membuka aplikasi lainnya, lumayan bukan. 

Tidak diketahui kenapa paket ini hanya sebagian orang saja yang mendapatkan Promo telkomsel whatsapp unlimited ini.

Ada baiknya anda bisa cek sekarang apakah kartu anda terdaftar paket Promo tersebut, jika andda mendapatkan penawaran ini sangat beruntung bagi anda.

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Paket Telkomsel Whatsapp Unlimited"