Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Murah 108 GB Cuma Rp 100 Ribu

Melansir dari laman Telkomsel, promo ini hanya berlaku bagi pelanggan yang mendaftarkan kartuHalo di Blibli.com.

Program berlaku bagi pelanggan baru kartuHalo dan pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) yang migrasi ke prabayar (kartuHalo).

Program berlaku dari tanggal 1 April s.d. 30 Mei 2020.

Syarat & Ketentuan kartuHalo:
1. Kuota Entertainment hanya berlaku mengakses MAXstream, GamesMAX, & MusicMAX (tidak termasuk berlangganan premium). Cek detail aplikasinya melalui telkomsel.com/kartu-halo/halo-kick.

2. Telkomsel POIN diberikan setiap bulan selama 6 bulan, misalnya untuk paket Halo Device Plan 495K dapat 800 POIN maka untuk bulan ke-1 s.d. bulan ke-5 sebesar 130 POIN/bulan dan sebesar 150 POIN di bulan ke-6.

3. Setelah paket berlangganan/masa kontak habis maka paket pelanggan akan berubah menjadi paket Halo●Kick! reguler. Info lengkap di telkomsel.com/halokick.

4. Pelanggan tidak dapat melakukan perpindahan paket utama kartuHalo selama periode kontrak paket Halo Device Plan berlaku. Pelanggan dapat membeli paket Ekstra Kuota bila kuota datanya telah habis.

5. Kelebihan pemakaian kuota telepon dan SMS akan dikenakan tarif dasar kartuHalo. Informasi lebih lanjut di telkomsel.com/halo-paket-tarif.

Syarat & Ketentuan Program Pendaftaran KartuHalo Baru dan Migrasi di Blibli.com:

1. Harga paket belum termasuk harga smartphone.

2. Biaya paket bulanan sudah termasuk dalam pembelian paket (kecuali pelanggan menggunakan kuota melebih dari paket yang disetujui).

3. Bagi pelanggan yang melakukan migrasi ke kartuHalo, nomor pelanggan tidak bisa kembali menjadi prabayar (simPATI, KARTU As, atau Loop). Sisa kuota dan semua paket prabayar (CUG, TM/JagoanSerbu, MKios, dll) hangus dan tidak bisa digunakan lagi. Sedangkan sisa Telkomsel POIN tidak hangus dan akan dipindahkan ke pascabayar (kartuHalo).

4. Untuk proses aktivasi kartuHalo, pelanggan harus menyiapkan data diri lengkap dan mengisi formulir pendaftaran diri di Blibli.com.

5. Paket kartuHalo akan diaktifkan 3-5 hari sejak pengiriman produk dari Blibli.com, setelah semua syarat kelengkapan dokumen aktivasi terpenuhi (formulir pendaftaran diri sudah diisi lengkap), tidak ada tunggakan pembayaran di sistem Telkomsel serta pelanggan telah menelepon ke 0811188003 (Tim Aktivasi kartuHalo Telkomsel) untuk mengaktifkan nomor kartuHalo baru.

6. Proses aktivasi nomor kartuHalo hanya dilakukan selama hari kerja (Senin – Jumat).

7. Paket kartuHalo yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan.

8. Produk akan dikirimkan oleh Blibli sesuai dengan standard pengiriman barang di Blibli.com.

9. Jika pelanggan memilih lebih dari 1 nomor, maka Blibli.com berhak mengaktifkan nomor pilihan yang mana pun yang dipilih oleh pelanggan.

10. Pelanggan memiliki batas pemakaian (limit) untuk mengontrol pemakaian (Credit Limit Service/CLS) sejumlah Rp1. Untuk pengajuan perubahan atau kenaikan CLS dapat menghubungi Call Center Telkomsel 188 (tanpa biaya).

11. Fitur layanan luar negeri (International Roaming) belum diaktifkan untuk pelanggan migrasi, silakan ke GraPARI terdekat untuk pengajuan pengaturan batas pemakaian (limit) International Roaming. Sementara untuk pelanggan baru, layanan tersebut aktif dengan limit sebesar Rp2.500.000.

12. Paket kartuHalo berlaku sesuai periode tagihan. Sisa kuota data, telepon, dan SMS tidak terakumulasi ke periode berikutnya. Jika kuota SMS/telepon habis, maka dikenakan tarif dasar.

13. Untuk info lebih lanjut terkait proses aktivasi kartuHalo di Blibli.com, silakan menghubungi Customer Service Merchant Store Telkomsel Official Store di 082112253636.

14. Untuk info lebih lanjut terkait paket Telkomsel kartuHalo, silakan menghubungi Customer Service Telkomsel kartuHalo di 188 (atau hubungi Call Center 08071811811 dari luar jaringan Telkomsel).

15. Dengan mengikuti promo ini, customer dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Blibli.com berhak membatalkan pesanan apabila ada tindakan yang tidak sesuai dengan syarat ketentuan berlaku.

1. Pelanggan akan divalidasi NIK dan No. KK, serta dilakukan pengecekan apakah punya tunggakan sebelumnya untuk dibayar.

2. kartuHalo akan dikirimkan langsung oleh partner Telkomsel, yaitu Cellular Shop. Jika terdapat kendala pengiriman dapat menghubungi Customer Service Merchant Store Telkomsel Official Store di 082112253636.

3. Pelanggan menghubungi 0811188003 (Tim Aktivasi kartuHalo Telkomsel) untuk mengaktifkan nomor kartuHalo baru.

Kuota Internet Gratis 2 GB

Selain itu, Telkomsel juga sedang memberikan kuota internet gratis untuk para pelanggannya.

Contohnya seperti kuota internet gratis dari Daily Check in Telkomsel.

Melansir dari laman resmi Telkomsel, Daily Check In adalah fitur MyTelkomsel untuk mendapatkan hadiah menarik dengan cara melakukan check in setiap hari.

Anda bisa mendapatkan hadiah dengan mengumpulkan STAMP untuk ditukarkan dengan hadiah.

Program Daily Check In berlangsung dari tanggal 24 Maret s.d. 27 April 2020.

Caranya mudah, buka dan check in setiap hari di aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet hingga 2GB.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Login dengan nomor Telkomsel atau akun media sosial.
2. Tap menu ‘Event’ pada menu utama MyTelkomsel.
3. Lakukan check in dengan memilih menu “Check In Sekarang”.
4. Lakukan Check In setiap hari untuk mengumpulkan STAMP. STAMP dapat Anda tukarkan dengan hadiah khusus Daily Check In pada hari ke-7, 14, 22, dan 30.

Syarat & Ketentuan kartuHalo:

Syarat dan Ketentuan Umum
1. Anda harus menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk melakukan Daily Check In. Unduh dan instal aplikasi MyTelkomsel melalui App Store atau Play Store.

2. Kumpulkan STAMP dengan menekan tombol Check In pada fitur Daily Check In. Anda hanya bisa Check In 1 (satu) kali dalam sehari.

3. Setiap jenis hadiah hanya bisa didapatkan satu kali.

4. Pastikan nomor Anda tetap aktif, memiliki pulsa minimum Rp1.000, serta tidak dalam masa tenggang untuk mendapatkan hadiah (bagi pengguna kartu simPATI, KARTU As, Loop).

5. Periode mendapatkan STAMP dimulai dari jam 00.00 WIB pada hari berikutnya.

6. Promo dapat berubah dan dihentikan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Syarat dan Ketentuan Voucher ZALORA

1. Berlaku untuk minimal transaksi Rp350.000 di zalora.co.id/dailycheckin.

2. Voucher ZALORA berlaku hingga 30 Juni 2020.

Selain itu, kuota gratis Telkomsel 2020 juga memberikan layanan kuota Gratis 30 GB untuk mendukung masyarakat tetap produktif meskipun bekerja dari rumah.
Kuota gratis ini dapat dinimkati untuk mengakses Ruangguru, Zenius, dan aplikasi belajar online lainnya.

- Cara aktivasi
Aktivasi kuota gratis Telkomsel dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel

Pertama, masuk aplikasi MyTelkomsel

Kemudian klik menu "yang terbaru dari Telkomsel", pilih menu " di rumah terus belajar".

Setelah kamu memilih menu terus belajar, kamu hanya tinggal menunggu notifikasi aktivasi paket yang telah kamu pilih.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Murah 108 GB Cuma Rp 100 Ribu"