Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Bebas E-Commerce Telkomsel Rp.10 Rupiah 1GB


Paket Bebas E-Commerce Telkomsel Rp.10 Rupiah 1GB, Pada saat ini sistem internet sangat berkembang pesat salah satunya E-Commerce dengan ini belanja tidak lagi harus keluar dari rumah hanya dengan smartphone anda sudah bisa berbelanja sesuka hati seperti di Shoppe, Tokopedia dan Lazada.

Keuntungan Belanja Di Internet
Tentunya anda tidak perlu banyak habis biaya banyak, anda hanya perlu dari rumah sudah bisa mendapatkan barang yang sesuai dengan anda inginkan dan hanya tinggal menunggu kurir datang kerumah untuk mengantar pesananan anda.

Banyak Diskon
Berbelanja di internet tentunya banyak sekali diskon-diskon yang ditawarkan, untuk itu anda akan mendapatkan harga yang murah dan membuat anda semakin senang berbelanja online.

Voucher Belanja
Dengan voucher anda juga akan mendapatkan potongan harga dari toko-toko yang menyediakan potongan harga dengan voucher yaang telah disediakan.

Tentunya untuk mengakses berbelanja online anda membutuhkan modal kuota internet untuk membuka aplikasi-aplikasi jual online seperti shoppe, tokopedia dan lazada, tapi tenang saja Telkomsel saat ini memberikan kuota khusus untuk mengakses aplikasi tersebut 1GB hanya dengan harga 10 Rupiah.

Cara membeli kuota nya
Anda hanya perlu membuka aplikasi dari My Telkomsel kemudian klik dibagian Bebas akses untuk penuhi kebutuhanmu
Setelah itu anda akan diarahkan kelaman selanjutnya bebas akses tokopedia, shoppe dan lazada
Tunggu artikel selanjutnya Cara Mengubah Kuota E-Commerce Shoppe Jadi Reguler

Posting Komentar untuk "Paket Bebas E-Commerce Telkomsel Rp.10 Rupiah 1GB"