Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ubah Kuota Topping By.U Jadi Kuota Flash


Berikut ini kartupaket.com akan membahas bagaimana cara menggubah paket topping By.u Telkomsel bisa digunakan menjadi kuota flash, kuota topping sendiri hanya bisa digunakan untuk Youtube, Facebook, Instagram dan media sosial lainnya.

Untuk mengubah kuota topping By.u sangat mudah sekali, jika anda menggunakan Http Injector anda hanya memilih setingan mode SSL kemudia masukan BUG sesuai kuota topping yang anda pilih, dan anda juga harus membuat akun SSH support SSL.

Namun kali ini kartupaket.com ingin berbagi pengalaman agar caranya lebih mudah tanpa membuat akun ssh, hanya tinggal memasukan BUG anda sudah bisa langsung konnek, anda hanya cukup menggunakan aplikasi TLS Tunnel yang bisa anda unduh di google playstore, bisa anda lihat di gambar berikut ini untuk settingan.
Seperti kita lihat di gambar, disaya saya menggunakan paket Topping whatsapp, nah anda tinggal memasukan SNI Host c.whatsapp.com, jika anda ingin menggunakan topping facebook anda hanya perlu mengubah SNI Host menjadi facebook.com dan jangan lupa masukan port T 443.

Berikut ini bug topping By.u Telkomsel
Whatsapp   = c.whatsapp.com
Youtube      = youtube.com
Facebook   = m.facebook.com
Instagram  = instagram.com
Twitter        = twitter.com

Posting Komentar untuk "Ubah Kuota Topping By.U Jadi Kuota Flash"