Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telkomsel Operator Terbesar Saat Ini

https://www.kartupaket.com/2020/03/telkomsel-operator-terbesar-saat-ini.html

Telkomsel adalah operator yang terbesar saat ini, siapa yang tidak mengenal operator satu ini, pasti sudah tau semua dengan jaringan yang sangat luas diberikan oleh Telkomsel, hingga saat ini Telkomsel masih banyak diburu oleh masyarakat dengan jaringan internetnya terbilang sangat cepat.

Dengan perkembangan jaman teknologi Telkomsel juga sudah memiliki akses menggunakan aplikasi android maupun app store yang bisa kamu unduh secara gratis dengan nama aplikasi My Telkomsel, dengan aplikasi ini kamu bisa mengecek paket beserta membeli kuota sesuai dengan kebutuhan kamu 

Untuk paket internetnya sendiri juga terbilang murah, dimana paket yang sangat populer yaitu dengan 75 ribu kamu akan mendapatkan kuota sebesar 15 gb ditambah dengan paket nelfon kesesama Telkomsel.

Untuk para Ojol juga tidak mau ketinggalan, Telkomsel juga menyediakan Pakat Internet murah khusus untuk ojol, namun untuk mendapatkan paket ini kamu harus jadi driver ojol dulu seperti Gojek, dengan paket yang diberikan para ojol akan sangat terbantu tentunya.

Apa lagi baru-baru ini kartu telkomsel menyediakan paket terbaru yang di sebut dengan paket ketengan, yaitu paket khusus untuk media Sosial seperti Youtube, Instagran, Facebook, Twitter Dll. Dengan paket ketengan ini kamu bisa memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca Artikel Ini:
https://www.kartupaket.com/2020/03/daftar-maxim-tanpa-skck-daftar-sekarang.html 

 

Posting Komentar untuk "Telkomsel Operator Terbesar Saat Ini"