Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Nelfon Dibayarin Jika Pulsa Habis Telkomsel

Telponan Bisa Dibayar Oleh Teman Dengan Collect Call - Pernahkah anda disaat keadaan darurat namun pulsa anda tidak cukup dan untuk mengisi pulsa pun disekitar anda tidak terlihat konter. 

Telkomsel tentunya juga menyediakan layanan dimana jika pulsa kamu habis bisa menggunakan layanan Collect Call ini dengan cara simak dibawah ini

Apakah layanan Collect Call?
Collect Call adalah layanan yang memungkinkan kamu untuk melakukan telpon walau pulsamu habis. Selama si penerima setuju untuk membayarkan telponmu, kamu tetap bisa melakukan panggilan.

Bagaimana cara meminta teman saya untuk membayar telpon saya?
Ada 2 cara. Kamu bisa menekan *809*nomer tujuan# untuk melakukan permintaan agar temanmu membayar telponmu. Selain itu, penawaran juga akan langsung diberikan melalui IVR ketika penelpon tidak memiliki cukup pulsa saat melakukan panggilan.

Bagaimana cara membayar telpon teman saya yang kehabisan pulsa?
Ketika temanmu mengirimkan permintaan untuk menggunakan Collect Call, kamu akan mendapatkan penawaran dari IVR dan bisa menekan 1 jika kamu setuju untuk membayar.

Apakah saya bisa menolak untuk membayarkan telpon?
Jika kamu ingin menolak permintaan teman kamu, kamu cukup tidak menekan angka 1 ketika kamu menerima permintaan. Dengan begitu permintaan akan gagal dilakukan.

Posting Komentar untuk "Solusi Nelfon Dibayarin Jika Pulsa Habis Telkomsel"