Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alternatif Pengiklanan Selain Adsense

Adstriton.com Pilihan Google Adsense Dengan Bayaran Tinggi - Siapa yang tidak mengenal dengan Google Adsense? Khususnya buat beberapa blogger serta youtuber tentu sangat dekat yang namanya Google Adsense.

Google Adsense ialah jaringan advertensi yang paling terkenal di dunia, tiap blogger tentu ingin situsnya diterima serta bisa tampilkan iklan dari Google Adsensetapi untuk mendaftar website ke Google Adsense tidak gampang, banyak kriteria yang perlu dipenuhi serta proses ulasan yang ketat dan memerlukan waktu lumayan lama, serta saat telah diterima juga masih ada risiko account dibanned sebab beberapa unsur.

Tetapi jangan cemas, buat yang belum penuhi ketentuan untuk mendaftarkan Google Adsense atau tidak diterima berulang-kali oleh Google Adsense masih ada pilihan dari Google Adsense dengan bayaran yang tinggi, yakni Adstriton.com.

Adstriton.com ialah jaringan advertensi (advertensi network) pilihan dari Google Adsense. Adstriton membagikan iklan dengan cara global, jadi dari negara mana saja traffic berasal tentu memperoleh bayaran.

Untuk mendaftar website di Adstriton ketentuannya benar-benar gampang, sebagian besar niche website diterima. Tipe iklan yang ada pula benar-benar bermacam, seperti Iklan Spanduk, Iklan Popup, Iklan Intext, serta Auto Safelink. Penerbit/publisher akan dibayar dengan cara CPC, CPM, serta CPA.

Tipe-Jenis Iklan Pada Adstriton

1. Iklan BannerIklan Spanduk (Spanduk Ad) ialah cara advertensi dengan tampilkan spanduk dengan ukuran spesifik pada website/web, biasanya memiliki ukuran 300x250, 728x90, 160x600, 125x125 serta ada banyak lagi.

2. Iklan PopupIklan Popup (Popup Ad) ialah cara advertensi dengan tampilkan popup atau jendela baru pada situs browser waktu sisi spesifik pada website/web di-click.

3. Iklan IntextIklan Intext (Intext Ad) ialah cara advertensi dengan mengganti teks-teks pada website/web jadi text hidup (text yang ada link).

4. Auto SafelinkAuto Safelink ialah langkah atau cara yang dipakai untuk mengganti URL/Link yang berada di website/web dengan cara automatis, nanti saat pengunjung mengeklik link itu karena itu pengunjung akan dibawa ke halaman spesifik yang berisi iklan lebih dulu sebelum ditujukan ke URL asli.

Tipe-Jenis Komisi Pada Adstriton

1. CPC (Biaya per Click)CPC (Biaya per Klik) ialah cara pemberian komisi dimana komisi akan diberi dari tiap click iklan yang dilaksanakan oleh pengunjung website/web.

2. CPM (Biaya per Mile)CPM (Biaya per Mile) ialah cara pemberian komisi dimana komisi akan diberi dari tiap iklan yang diperlihatkan sekitar 1000 kali.

3. CPA (Biaya per Action)CPA (Biaya per Action) ialah cara pemberian komisi dimana komisi akan diberi dari tiap tindakan, pekerjaan, atau pembelian spesifik yang dilaksanakan oleh pengunjung.

Cara Pembayaran Komisi (Payout) Pada Adstriton

1. Bitcoin

Untuk lakukan penarikan dana lewat Bitcoin cuman diperlukan minimum Rp 1.000 saja.

2. Transfer Bank

Untuk lakukan penarikan dana lewat Transfer Bank diperlukan minimum Rp 50.000.

3. Pulsa All Operator serta Voucer Digital

Untuk lakukan penarikan dana lewat Pulsa All Operator cuman diperlukan minimum Rp 2.500 saja, serta pulsa akan diolah/dikirim dengan cara automatis.

Langkah Mendaftarkan AdstritonUntuk mendaftarkan jadi penerbit/publisher dari adstriton.com silakan turuti beberapa langkah berikut:

Kunjungi web Adstriton.com.

Bila belum mempunyai account silakan mendaftarkan lebih dulu, bila telah mempunyai account karena itu langsung dapat login.

Pada anggota tempat click pada menu 'Publisher'.

Setalah itu silakan input URL/Link website/web yang akan didaftarkan.

Bila telah sukses karena itu tinggal menanti ulasan sampai posisinya jadi 'Active'. Sekalian menanti ulasan code iklan langsung bisa terpasang di website/web, untuk iklan Auto Safelink telah automatis aktif meskipun website/web masih direview, jadi langsung dapat memperoleh pendapatan dari website/web.

Posting Komentar untuk "Alternatif Pengiklanan Selain Adsense"